Download Game Cacing Mod Apk, Serunya Bermain Bersama

jurnal firman
By -
game cacing mod apk

Salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh pengguna smartphone adalah bermain game. Banyak genre game yang bisa dimainkan sesuai dengan selera kita masing-masing.

Beberapa orang bisa mengalami kecanduan dalam bermain game sampai seharian penuh. Namun sebagian yang lainnya bisa mengontrol seberapa lama sebaiknya dalam memainkan game.

Bagaimanapun juga, game hadir sebagai hiburan. Entah itu untuk mengisi waktu luang, ataupun sekedar mengalihkan kesibukan kita agar tidak stres. Beberapa orang bermain game untuk mengisi waktu luang seperti saat menunggu antrian, atau saat bingung mau ngapain.

Namun ada juga yang menjadikan game sebagai bagian dari pekerjaan tentunya dengan tujuan mencari keuntungan. Seperti misalnya ternak player, yang kalau sudah memiliki XP tinggi, bisa dijual. Atau mengumpulkan item dari hasil mengalahkan lawan, yang kemudian bisa dijual dengan harga lebih murah daripada beli dari toko resminya.

Bisa juga berjualan topup Gems atau Diamond. Dimana gems atau diamond tersebut merupakan mata uang dalam game, yang bisa dipakai player untuk mengupgrade kemampuannya agar bisa memenangkan permainan.

Pada kesempatan ini, informasinetijen akan membahas salah satu genre game yang juga diminati oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Genre yang kita bahas adalah game cacing.

Jika kita yang pernah hidup di masa handphone nokia, tentu mengenal sebuah game legend yang namanya snake. Itu adalah game cacing pertama kali dengan gameplaynya yang sederhana.

Game snake nokia termasuk game ular jadul yang sangat terkenal di jamannya. Permainan dari game snake nokia cukup sederhana, yaitu kita sebagai player, mengontrol arah berjalannya ular ke atas kiri bawah atau kanan. Kita cukup mengarahkan si ular untuk memakan buah yang muncul di lokasi layar secara random.

Setiap si ular berhasil memakan buah, maka badan si ular akan tumbuh memanjang. Dan tantangan dari game snake nokia ini adalah bagaimana caranya agar si ular tidak menabrak tembok ataupun memakan ekornya sendiri.

Cukup seru kan bagaimana game ular jadul itu sudah bisa membuat kita yang kala itu menikmatinya dengan layar 1 warna, bergembira dengan memainkannya.

Tentunya game ular jadul itu termasuk game cacing gratis dan kita bisa memainkannya tanpa perlu disisipi iklan.

Namun, saat smartphone android lahir, game cacing sudah berevolusi dengan sangat jauh daripada game snake nokia.

Berikut adalah evolusi game cacing yang bisa kita temui saat ini.

Grafis yang Lebih Berwarna

Smartphone android hadir dengan teknologi layar berwarna. Tentunya secara otomatis, aplikasi-aplikasi yang lahir menyertainya juga akan berwarna, seperti game cacing itu sendiri.

Kontrol yang Lebih Lincah

Karena smartphone android juga hadir dengan teknologi layar sentuh, maka game cacing pun dibuat dengan kontrol sentuh. Teknologi tersebut membuat game cacing bisa dikontrol ke segala arah sehingga pergerakan cacing jadi lebih lincah.

Dukungan Bermain secara Multiplayer

Smartphone android didesain untuk terhubung dengan internet. Dan banyak pengembang yang membuat game dengan memasukkan kemampuan bermain secara multiplayer.

Bermain dengan game cacing yang bisa mabar memungkinkan kita bisa memainkan game cacing secara bersama-sama, dan tentunya lebih seru. Kalau bermain game ular jadul, kita cuman bisa bersaing dengan besar-besaran perolehan nilai, maka di game cacing saat ini kita bisa bermain dengan konsep one last standing player, atau siapa yang bertahan hidup lebih lama dialah yang memenangkan permainan.

Dukungan AI untuk NPC

Saat dulu memainkan game ular jadul, kita cuman bermain sendiri. Sedangkan game cacing saat ini, kita akan memainkannya bersama dengan cacing-cacing lainnya, yang sebagian adalah pemain online, dan sebagian lainnya adalah NPC yang digerakkan oleh kecerdasan buatan.

Sehingga kita akan memainkan game cacing dengan lebih seru, karena kita merasakan adanya pemain lain yang bermain bersama kita.

Gameplay yang Lebih Seru

Game ular jadul hanya memakan buah. Sedangkan game cacing yang bisa mabar tersebut tidak sekedar makan buah untuk menjadi besar, tapi juga bisa menjebak cacing lainnya yang lebih kecil entah itu pemain beneran ataupun NPC, agar mereka kalah.

Saat kita berhasil mengalahkan cacing lain, maka tubuh si cacing akan hancurbdan berubah menjadi buah sesuai dengan panjang dan besarnya cacing. Tentunya ini membuat kita memiliki kesempatan untuk memperbesar cacing kita dengan memakan buah dari cacing yang kalah. 

Saat tubuh cacing kita lebih besar, maka menyebabkan cacing-cacing yang lebih kecil akan lebih mudah menabrak cacing kita yang tubuhnya sudah membesar.

Dengan segala kelebihan game cacing yang sudah disebutkan tadi, membuat banyak pemain di seluruh dunia yang suka memainkan game cacing tersebut. Untuk itu, informasinetijen akan memberikan beberapa rekomendasi game cacing yang cukup menarik untuk kita mainkan.

1. Wormax.io

Link download

2. Slink.io

Link download

3. Snake Candy.io

Link download

4. Wormzone.io

Link download

5. Snake.io

Link download

6. Worm.is

Link download

7. Slither.io

Link download

Itulah beberapa game cacing gratis yang bisa kita mainkan dengan keseruannya masing-masing.

Jika kita ingin mencari game cacing tanpa iklan, mudah saja. Cukup matikan sambungan internet kamu saat memainkannya, maka iklan tidak akan mengganggu selama kamu memainkannya 

Namun jika kamu ingin memainkan dengan pemain beneran di seluruh dunia, maka kamu harus memainkan game cacing online, yang artinya kamu harus terhubung dengan internet selama memainkannya, entah itu menggunakan paket data ataupun terhubung melalui wifi.

Saat bermain game cacing secara online tentunya akan ada iklan yang muncul selama kita memainkannya. Dan ini tentunya bisa kita maklumi, karena kita bisa memainkan game cacing gratis tentunya pihak pengembang juga harus bisa mendapatkan pemasukan sebagai upah dari jeripayahnya mengembangkan game cacing tersebut.